Kamis, 26 Mei 2011

Digital Printing | Digital Printing

Hari ini lagi cari informasi tentang digital printing, khususnya tempat digital printing yang ada di Jakarta. Kebetulan rumah di daerah Jakarta, makanya cari tempat digital printing di daerah Jakarta. Kadang memang penting juga tau tempat digital printing, secara sekarang sudah jamannya digital.

Bila hal di atas adalah yang Anda cari, beruntung karena berikut ini ada informasi tentang digital printing yang lokasinya di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Ngomong-ngomong tentang digital printing, apa aja sih yang termasuk kategori digital printing? Nih ada beberapa produk digital printing yang biasa di buat, yaitu sticker, baner, spanduk, dan masih banyak lagi.

Sekarang dimanakah salah satu tempat digital printing yang ada di jakarta? Indocitra Printshop adalah salah satunya, sebagai spesialis melayani barang cetakan offset maupun digital untuk kebutuhan promosi perusahaan Anda. Untuk kebutuhan sekala menengah ke atas di sinilah tempat yang tepat bagi Anda, karena bisa melayani mulai dari pra rencana-design grafis hingga selesai dalam bentuk barang cetakan. Juga kebutuhan Digital print seperti X-Banner-Rollup banner-spanduk-Duratrans dan lainnya.

Untuk kebutuhan cetakan Anda, kini Indocitra Print Shop dapat memberikan pelayanan yang sempurna berbasis OFFSET & DIGITAL PRINTING. Dengan menggunakan Mesin HEIDELBERG & Mesin ROLAND kami siap melayani Anda dalam segala urusan barang cetakan perusahaan Anda.

Untuk info digital printing lainnya bisa Anda klik di sini : Tempat Digital Printing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar